RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN
Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) merupakan langkah lanjut dari audit mutu internal dalam merumuskan peningkatan yang ditentukan dan menindaklanjuti hasil kegiatan audit mutu internal yang sudah dilakukan.
Tahapan tindak lanjut dari temuan yang dilaporkan oleh lembaga SPMI dapat ditempuh melalui Rapat Tinjauan Manajemen, dimana pertemuan yang dilakukan oleh manajemen secara berkala untuk meninjau kinerja sistem manajemen mutu dan kinerja pelayanan institusi untuk memastikan kelanjutan, kesesuaian, kecukupan dan efektivitas sistem manajemen mutu dan manajemen pelayanan. RTM sebagai tujuan utama adalah membahas tindak lanjut temuan audit. RTM dipimpin langsung oleh pimpinan dan dihadiri oleh seluruh jajaran struktural. Idealnya, RTM dilaksanakan secara berjenjang dimulai dari jenjang paling rendah (prodi), dilanjutkan di institusi. Maksud berjenjang adalah jika tindak lanjut temuan yang belum dapat diselesaikan di prodi maka dapat dibawa ke RTM tingkat insitusi. Hasil yang diharapkan dari RTM adalah berupa kebijakan untuk peningkatan efektivitas sistem penjaminan mutu dan prosesnya.
Laporan rapat tinjauan manajemen :
1. Prodi Teknik Mesin Laporan RTM digabung pada Audit Mutu Internal
2. Prodi Teknik Sipil
- Laporan RTM 2019 - 2020
- Laporan RTM 2020 - 2021
- Laporan RTM 2021 - 2022
3. Prodi Teknik Elektro
4. Prodi Sistem Informasi
- Laporan RTM 2019 - 2020
- Laporan RTM 2020 - 2021
- Laporan RTM 2021 - 2022